Ada yang Harus Dibayar Demi Kesuksesan

Gary Player, seorang pemain golf terkenal dunia, didatangi oleh seorang pegolf muda yang sangat mengaguminya. Mendapat kesempatan yang langka itu, si pegolf muda dengan antusias berkata,
Saya sangat berharap bisa bermain golf sebagus Anda dan saya akan melakukan apa saja untuk memiliki kemampuan seperti Anda.”

Gary tersenyum dan berkata, “Anak muda, saya yakin Anda tidak berharap ingin menjadi seperti saya, bila Anda tahu bagaimana saya dapat menjadi seperti saat ini.”

Untuk menjadi seperti saya sekarang, Anda harus berada di lapangan mulai jam enam pagi, selama tujuh hari dalam seminggu. Anda harus berlatih memukul 1000 bola golf setiap hari sampai tangan Anda kesakitan dan berdarah, baru Anda boleh beristirahat membersihkan dan membalut luka-luka Anda. Setelah itu Anda harus kembali lagi ke lapangan untuk memukul 1000 bola golf lagi. Itulah aktivitas yang harus Anda lakukan untuk menjadi seorang Gary Player,” lanjutnya.

Setelah mendengar cerita itu, anak muda yang tiba-tiba membisu itu, dengan ekspresi kaget dan hilang semangat, memutuskan untuk pergi.

Pernahkah mendengar pepatah tua yang mengatakan bahwa di dunia ini, apapun yang kita inginkan, ada suatu harga yang harus dibayar?

Bila ingin sukses, tentu harus belajar dari orang sukses lainnya, menginvestasikan uang, waktu dan tenaga.

Bagaimana bila tidak ingin apa-apa, adakah harga yang harus dibayar? Tentu, harga yang kita bayar adalah kemiskinan, kemelaratan dan hidup yang berantakan dan tanpa semangat.

Mereka yang sukses berfokus untuk membayar harga untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Sedangkan mereka yang gagal, berfokus untuk menghindari harga tersebut hingga pada akhirnya membayar harga yang jauh lebih mahal, yaitu hidup dalam penyesalan dan kesengsaraan.
Ingatlah, selalu ada harga yang harus dibayar untuk meraih kesuksesan. Dunia menyediakan apa saja yang kita inginkan, namun tidak cukup hanya dengan berharap dan bermimpi, kita harus membayar harganya di depan dan meraih hasilnya kemudian.

Kebiasaan yang kita lakukan secara terus menerus akan membentuk seorang juara dalam dalam diri kita.” – Anonim.


sumber : http://www.zoom-indonesia.com

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ada yang Harus Dibayar Demi Kesuksesan ini dipublish oleh Unknown pada hari Rabu, 17 Oktober 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ada yang Harus Dibayar Demi Kesuksesan
 

0 komentar:

Posting Komentar