Arti Perjuangan


Saudara ku inilah arti semua perjuangan kita :

Di setiap hari ku, Aku ingin selalu mempersembahkan yang terbaik , dari hidup ku untuk banyak orang...
Dan aku belum tahu kapan menemukan hari yang terbaik dari seluruh hidup ku.....
Hati ku kadang terluka untuk menghadapai semua tantangan...
Merasakan suka....
Merasakan rasa pahit....,
Aku terjatuh dan bangkit lagi, untuk melewati semua itu....
Aku percaya hanya ada satu kesempatan dalam hidup ku
Untuk menjadi yang aku inginkan
Dimana setiap mimpiku menjadi bagian dari detak jantungku,
Dan semuanya tergantung kepadaku...
Aku hanya percaya satu kesempatan dalam hidupku u meraih takdir ku...
dan saat itu aku akan merasakan ke abadian...
Aku ingin hidup untuk mempersembahkan yang terbaik,....
Dan tidak ada waktu yang ter sia sia kan,...
Aku telah membuat rencana dalam hidup ku, sekarang adalah waktu ku...
Sekarang ada di tangan ku......
Aku akan menjadi pemenang sepanjang hidupku, dan akan terus bersinar di setiap waktu...
Saudaraku...
Saat anda lelah dan jatuh...
Baca dan renungkan semua kata2 itu, karena itu lah dari dan tujuan perjuangan kita...

Salam Sukses: Ir Sukur Nababan

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Arti Perjuangan ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 08 November 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 3 komentar: di postingan Arti Perjuangan
 

3 komentar:

  1. terkadang kita tidak perlu mendengar, membaca, dan melihat. kita hanya butuh ketenangan. rasakanlah, resapilah, apa yang sesungguhnya hati kamu inginkan, maka kamu akan mendapatkan jawabannya.

    BalasHapus
  2. tp salahsatu kunci sukses ialah meliahat,mendengar dan melakaukan

    BalasHapus