MEMULAI BISNIS



MEMULAI BISNIS

Awal jadi semua yang kita lakukan yang paling sulit dimulia adalah memulainya,
Berapa bayak orng berdiri duduk di depan layar computer yang bersih karna mau menemukan satu kata untuk memulai, dalam kehidupan kita seperti kehilangan satu pandangan (aku harus melakukan apa bisnis apa yg harus aku lakukan bagai mana orng bisa membayar aku?)
Bapa ibu sahabat-saya saya menekankan bahwa ujian supaya kita bersemangat tidak membatasi upaya bukan besarnya akhir yang penting tapi ihlasnya memulai dari apapun yang kita mulai itu dari awal kita menentukan bisnis yg baik.
Bagai mana untuk memulai bisnis ?
Adalah awal mulanya dari mindset ada seting pokok yg baku di otak kita yang mengijinkan kita dan menghalangi kita melakukan sesuatu, isi dari di kita itu bayak sekali yang boleh atau tidak, coba kita setingnya kita itu banyak sekali melarang dirikita sehingga takut memulai d sini kata harus membongkar larangan-larangan yang tidak menjadikan kita hebat, abaikan klw itu tidak memintarkan anda abaikan komentar orang lain yg tidak bertanggung jawab abaikan, mulai dari sekarang lakukan yg baik bagimu atau kamu tidak baik bagi orang.
Bagaimana cara kita untuk memulai bisnis sementara kita belum pnya modal?
Ok kira-kira orng seperti ini pantas d modali? Jawabannya TIDAK.
Karna orng yg seperti ini harus kaya dulu sebelum jadi kaya  an lucu toh padahal orng-orang kaya itu memulai dari tidak punya, knapa coba di asia itu orng kaya rata-rata hanya bertahan 3 generasi?
Generasi pertama rajin rendah hati pekerja keras dari miskin kemudian jadi orng kaya coba anaknya jadi anak orang aya kan dia muali sombong molai boros sudah tau knapa bisnisnya mulai jatuh? Karna yang di warisi hanya harta bukan sikap yang menjadikan kaya (sikap yg menjadikan kaya bukan modal) berarti sikap anda yg haru d wariskan bkn harta yg di wariskan.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel MEMULAI BISNIS ini dipublish oleh Unknown pada hari Minggu, 03 Maret 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan MEMULAI BISNIS
 

0 komentar:

Posting Komentar